Aneka Resep Masakan Cumi Khas Indonesia dan Mancanegara

Cumi-cumi adalah salah satu spesies ikan yang cukup unik dan hanya hidup di laut. Meskipun tergolong kedalam jenis ikan namun bentuk fisiknya tidak sama dengan jenis ikan kebanyakan. Berbicara tentang masakan, olahan cumi-cumi lebih femiliar dengan nama seafood.

Seafood berbahan dasar cumi ini bisa diolah menjadi bermacam-macam jenis masakan, kita sebut saja Resep Masakan Cumi. Ada banyak cara mengolah cumi-cumi menjadi masakan yang super enak dan lezat untuk membangkitkan selera makan anda. Tidak berbeda dengan ikan kebanyakan cumi-cumi juga bisa dimasak dengan cara dibakar, digoreng, dikukus, atau dibuat pepes. Dengan pemilihan bumbu dan cara memasak yang tepat maka masakan cumi-cumi yang anda buat dipastikan sangat enak dan sesuai selera anda. Khusus untuk masakan cumi goreng anda bisa menggunakan minyak goreng biasa atau mentega agar lebih beraroma sedap, bisa juga dilumuri tepung layaknya tempe goreng ataupun tahu goreng. Semuanya kembali lagi keselera masing-masing.

Resep Masakan Cumi

Bingung Resep masakan cumi mana yang sesuai dengan selera anda? atau malah mau mencoba beberapa resep olahan cumi-cumi yang belum pernah anda cicipi sebelumnya? Apapun itu silahkan simak puluhan resep masakan cumi-cumi yang super nyammiiii...yang dijamin bakal membuat anda ketagihan. Tidak hanya resep masakan cumi ala indonesia, tapi lengkap dengan resep masakan cumi dari berbagai negara. Dimulai dari:

Resep Masakan Cumi Ala Indonesia

Resep Masakan Cumi Ala Mancanegara
----Menunggu Proses Publikasi----

ResepKuliner.Info - Akan selalu mengupdate ane macam Resep Masakan Cumi dan resep masakan, minuman, serta resep kue paling enak sebanyak-banyaknya, untuk itu jangan lupa untuk kembali berkunjung dengan membookmark atau membagikan artikel resep masakan dari kami ke facebook, twitter, instagram dan media social lainnya.

Subscribe untuk mendapatkan update resep ke email Anda: