Resep Bolu Kukus Coklat Uenaaaak

ResepKuliner.Info | Resep Bolu Kukus Coklat Uenaaaak - Ketika mendengar resep makanan, sudah pasti yang ada di dalam fikiran kita adalah rasanya yang enak, lezat dan nikmat di lidah. Apalagi ketika kita melihatnya maka kita merasa kepo bagaimana cara membuatnya. Apakah Anda merasakan kepo yang sama ketika mengetikkan keyword "Resep Bolu Kukus" ini? Jika iya, kami akan memberikan tips cara membuat kue bolu yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya.

Kue bolu adalah salah satu jenis kue dan makanan ringan yang sering disajikan di dalam suatu acara ataupun kumpulan keluarga di hari yang spesial. Kue bolu memiliki aroma dan rasa yang beraneka ragam serta bentuk yang cukup menarik untuk Anda sajikan. Mulai dari bolu pandan, bolu coklat, bolu keju dan bolu marmer. Mari kami ajak Anda membuat kue bolu coklat yang sudah pasti rasanya empuk dan lembut, sehingga membuat siapapun yang menyantapnya ketagihan untuk nambah lagi dan lagi. Dan jangan khawatir,  sebenarnya resep bolu kukus coklat ini cara membuatnya cukup mudah, asal ada kemauan untuk mencobanya. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk membuat kue bolu kukus coklak super lezat ini silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
Resep Bolu Kukus
Resep Bolu Kukus Coklat

Resep Bolu Kukus Coklat

Bahan :
  • 200 gram mentega
  • 100 gram gula pasir
  • 100 gram tepung terigu
  • 50 gram coklat bubuk
  • 10 gram ovalet/ pelembut kue
  • 5 butir telur
  • ½ kaleng susu kental coklat
  • Selai strawberry
Cara membuat:
  1. Kocoklah gula, telur dan ovalet dengan kecepatan tinggi sampai mengembang. Kemudian masukkan tepung terigu, coklat bubuk dan susu coklat lalu aduk dengan merata.
  2. Masukkan mentega yang sudah dilelehkan aduk dengan rata kemudian tuangkan adonan ke dalam loyang yang berbentuk persegi yang telah diolesi mentega sebelumnya.
  3. Kemudian kukus di atas api selama 30 menit dan tunggu hingga matang.
  4. Lalu, keluarkan kue dari cetakan dan belah kue menjadi dua bagian dengan bentuk yang sama. Setelah itu olesi kue tersebut dengan selai strawberry pada bagian bawahnya, lalu tutup kembali dengan bagian kue yang lain.
  5. Potonglah kue bolu kukus sesuai dengan selera Anda
  6. Kemudian kue bolu siap untuk disajikan.
Itulah Resep Cara Membuat Kue Bolu Kukus Coklat lanjutan dari resep donat kentang beberapa hari yang lalu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba sendiri di rumah.

Subscribe untuk mendapatkan update resep ke email Anda:

0 Response to "Resep Bolu Kukus Coklat Uenaaaak"

Posting Komentar