Aneka Resep Jajanan Menggunakan Oreo

Aneka Resep Jajanan Menggunakan Oreo
Oreo adalah salah satu biskuit yang sudah lama beredar di Indonesia. Karena rasanya yang nikmat antara perpaduan biskuit yang kaya cita rasa coklat dan krim yang juga manis menggoda lidah, biskuit Oreo kerap kali disandingkan di meja bersama hidangan disaat perayaan hari raya maupun kehangatan bersama keluarga. Berikut adalah beberapa kreatifitas baik makanan maupun minuman yang menggunakan oreo sebagai bahan campurannya.

Milk Shake Oreo
Oreo juga nikmat untuk dipadukan bersama minuman seperti milkshake. Caranya, saat memblender susu dan ice cream, campurkan beberapa butir oreo dan rasakan manis khasnya.

Brownies Oreo
Perpaduan legitnya brownies juga asik jika dicampurkan dengan biskuit oreo. Caranya, potong kecil kecil oreo dan letakkan bertahap di setiap lapisan adonan brownies sehingga anda memiliki tekstur dan rasa dari biskuit oreo. Baca juga : Resep Kue Cubit Berbagai Topping

Topping Kue Cubit
Biskuit Oreo juga dapat anda padukan dengan jajanan tradisional seperti kue cubit. Caranya, tiga menit setelah adonan kue cubit dituangkan kedalam loyang, tambahkan biskuit oreo yang sudah dihancurkan agak halus.

Campuran Ice Cream
Biskuit Oreo juga dapat anda padukan kedalam sajian es krim anda. Caranya, campurkan potongan biskuit oreo bersama sedikit buah buahan seperti strawberry atau potongan melon.

Oreo Hot Chocolate

Selain disajikan dingin pada milkshake, Oreo juga terbukti nikmat untuk disajikan hangat bersama coklat panas. Caranya, tambahkan whipped cream pada coklat panas anda, kemudian tambahkan remah oreo diatasnya.

Bagaimana? Anda ingin mencobanya? Anda juga bisa berkreasi menciptakan paduan lainnya.

Subscribe untuk mendapatkan update resep ke email Anda:

0 Response to "Aneka Resep Jajanan Menggunakan Oreo"

Posting Komentar