Resep Masakan Kari Hijau Thailand

Resep Masakan Kari Hijau Thailand | Biasanya masakan kari hijau thailand dimasak menggunakan daging sapi, bisa juga dihidangkan dengan daginga ayam atau jenis ikan yang lain. Masakan ini juga bisa ditambahkan dengan bahan masakan yang lainnya. Anda bisa menambahkan wortel dan timun, selain itu banyak juga bahan yang bisa anda campurkan, Masakan Kari Hijau Thailand bisa anda masak sesuai selera anda, anda bisa memasak dengan rasa yang pedas, caranya tambahkan cabai yang lebih banyak pada masakan anda. Pasti masakan ini akan menambah selera makan anda. Anda bisa memasak masakan ini dirumah, jadi anda tidak perlu perfi ke thailand. Berikut ini saya akan memberikan Resep Kari Hijau ala thailad, perhatikanlah resep masakan berikut ini.
 
Resep Masakan Kari Hijau Thailand
Sumber gambar: republika.co.id
Langkah pertama siapkan daging sapi yang sudah bersih, setelah itu siapkan juga pasta kari hijau, santan, terong, cabai, daun kemangi, kecap, gula aren, dan juga bumbu penyedap lainnya. Kemudian siapkan daging sapi, iris menjadi 3 bagian, setelah itu siapkan alat penggorengan, tumislah pasta kari hujau hingga aromanya harum, kemudian tambahkan santan, aduk hingga minyak berwarna hijau. Setelah itu masukkan irisan daging sapi, lalu tambahkan daun jeruk, masaklah hingg masakan anda matang. Setelah matang, pindahkan masakan anda ke dalam panci, kemudian tambahkan santan, garam, gula aren dan kecap. Masak hingga mendidih, setelah mendidih tambahkan irisan terong, kemudian aduk dan biarkan sampai terong matang. Setelah terong matang, matikan api. Kemudian tambahkan kemangi dan cabai merah. Setelah itu Masakan Kari Hijau Thailand bisa anda sajikan. Masakan ini bisa anda masak untuk menu makan malam bersama keluarga.

Demikianlah Resep Masakan Kari Hijau Thailand, jika anda ingin mencoba memasak, gunakanlah resep yang saya berikan. Kemudian ikuti langkah-langkah dalam memasak, pasti anda bisa melakukannya. Karena caranya sangat mudah, kemudian bahan masakannya juga mudah anda dapatkan. Jika anda konsentrasi saat memasak, pasti masakan anda akan sama enaknya dengan masakan thailand. Anda juga dapat memasak masakan ini lebih nikmat dan lezat. Selamat mencoba dan terimakasih.

Subscribe untuk mendapatkan update resep ke email Anda: