Resep Masakan Tomyam Santan

Resep Masakan Tomyam Santan | Santan merupakan bahan yang banyak digunakan saat memasak. Biasanya santan digunakan untuk membuat lodeh dan digunakan sebagai bahan campuran membuat agar-agar. Dengan menambahkan santan, maka masakan anda akan terasa gurih dan nikmat. Berikut ini saya akan memberikan Resep Masakan Tomyam Santan, masakan ini adalah salah satu masakan dari thailand. Masakan ini banyak disukai dan banyak dicari oleh warga. Rasanya yang lezat membuat anda tertarik untuk memakan masakan ini.
Resep Tomyam Santan
Tomyam Santan

Berikut ini resep masakannya, perhatikanlah resep dan cara mengolahnya.

Pertama anda harus menyiapkan daging ayam, serai, tomat, bawang merah, ketumbar, bawang putih, lengkuas, dan bumbu yang lainnya. Langkah pertama potonglah daging ayam kecil-kecil, setelah itu masak hingga matang. Setelah matang anda bisa langsung membuat bumbunya, setelah itu siapkan alat penggorengan, tumis irisan bawang merah, tomat, cabai dan bawang putih hingga harum, setelah itu masukkan santan yang sudah anda sediakan. Kemudian tambahkan lengkuas, serai, garam dan bumbu penyedap yang lainnya. Rasakan Masakan Tomyam Santan anda hingga terasa sedap, setelah itu masukkan irisan daging ayam, aduk dan masak hingga matang. Kemudian tambahkan daun bawang, daun ketumbar, dan daun jeruk purut. Setelah itu masukkan gula, bawang besar dan tomat, aduk hingga meratam kemudian biarkan masakan anda sampai mendidih. Setelah mendidih, Masakan Tomyam Santan siap anda sajikan.

Masakan ini sangat mudah untuk anda masak, jadi jika anda menginginkan masakan thailand ini, anda bisa memasak menggunakan resep yang saya berikan. Anda harus benar-benar memperhatikan resepnya, agar masakan anda sedap dan sama seperti rasa masakan tomyam santan di thailand. Anda bisa menyajikan masakan ini untuk menu makan malam atau sarapan pagi. Pasti sangat nikmat dan lezat, keluarga yang makan masakan anda pasti mengagumi anda. Karena masakan anda sangat enak dan menambah selera makan. Hidangkan masakan ini dalam keadaan panas, karena jika disajikan dingin bisa mengurangi kelezatan masakan.

Itulah resep masakan Tomyam Santan, cobalah memasak sendiri dirumah agar keahlian memasak anda semakin banyak. Dengan begini anda bisa memasak semua jenis masakan, sehingga menu masakan anda setiap hari bisa bervariasi. Selamat mencoba, terimakasih.

Subscribe untuk mendapatkan update resep ke email Anda: