Resep Masakan Sup Ayam Thailand dengan Santan

Resep Masakan Sup Ayam Thailand dengan Santan | Sup ayam dari thailand merupakan masakan yang nikmat. Karena dalam masakan ini menggunakan santan, mungkin sebagian dari anda pernah memasak masakan ini. Tetapi pasti terdapat perbedaan dari bumbu dan cara mengolahnya. Berikut ini saya akan memberikan Resep Masakan Sup Ayam Thailand dengan Santan, dengan resep masakan ini, anda bia membedakan dengan masakan yang anda masak sebelumnya. Dengan resep ini, wawasan pengetahuan memasak anda pasti akan bertambah. Perhatikanlah resep masakan yang saya berikan berikut ini.
 
Resep Masakan Sup Ayam Thailand dengan Santan
 
Pertama siapkan daging ayam, iris kecil-kecil agar masakan anda cepat matang. Selain daginga ayam, anda juga bisa menambahkan sayuran yang lain, seperti wortel, kentang atau brokoli. Masaklah sesuai selera anda. Setelah itu siapkan bumbu yang akan digunakan, yaitu lengkuas, buah sereh segar, bawang putih, pasta asam jawa, cabai segar, kecap dan santan kaleng. Setelah itu anda bisa mulai Memasakn Sup Ayam Thailand dengan Santan. Anda bisa memulai dengan memasak air dalam panci, sambil menunggu air mendidih siapkan bumbu yang akan digunakan, kemudian siapkan alat penggorengan dan minyak goreng, setelah itu masukkan irisan bawang, lengkuas, serai dan asam, aduh hingga rata dan mengeluarkan aroma harum. Setelah itu masukkan dalam air yang anda masak.

Setelah diaduk hingga rata, masukkan daging ayam ke dalam air mendidih, masak hingga daging ayam matang. Setelah itu tambahkan santan, lalu rebus sampai mendidih, setelah mendidih tambahkan garam, kecap dan bumbu penyedap lainnya, setelah masakan terasa lezat angkat dan sajikan. Masakan ini sangat cocok dihidangkan dengan nasi putih. Cobalah memasak masakan ini untuk dihidangkan saat makan malam bersama keluarga. Karena Masakan Sup Ayam Thailand dengan Santan rasanya sangat nikmat. Pasti semua yang memakan masakan anda akan senang dan lahap saat makan.

Itulah Resep Masakan Sup Ayam thailand dengan Santan, masaklah menggunakan yang resep yang saya berikan. Pasti berbeda kan resepnya dengan masakan anda sebelumnya. Dengan memasak masakan ini, anda akan lebih banyak memiliki resep masakan. Sehingga anda bisa memasak dengan menu yang berbeda setiap harinya. Selamat mencoba dan terimakasih.

Subscribe untuk mendapatkan update resep ke email Anda: