Resep Masakan Nasi Goreng Nanas Kismis Mente

Resep Masakan Nasi Goreng Nanas Kismis Mente | Nasi goreng bisa anda masak sesuai selera anda, resep masakan nasi goreng juga banyak. Jadi anda bisa bebas dalam memasak nasi goreng. Kali ini saya akan memberikan Resep Nasi Goreng Nanas Kismis Mente, masakan ini adalah salah satu masakan dari thailand. Anda bisa memasak nasi goreng menggunakan resep yang saya berikan. Pasti akan sama seperti nasi goreng di negara thailand, perhatikan resep masakan berikut ini.
 
Pertama anda harus menyiapkan nasi, gunakan nasi dingin untuk membuat nasi goreng. Setelah itu siapkan nanas, udang, kacang polong, kismis, kacang mente, bawang bombay, kecap, lada, saus tomat, daun bawang dan daun ketumbar. Sediakanlah semua bahan dan bumbu yang dibuhkan. Setelah itu anda bisa menggoreng udang, sebelum digoreng bersihkanlah kotoran udang, setelah itu goreng sampai matang. Setelah selesai menggoreng udang, anda bisa membuat bumbu nasi goreng. Iris bawang merah dan bawang putih, setelah selesai siapkan alat penggorengan dan sedikit minyak, selanjutnya masak bumbu yang sudah anda siapkan, masukkan ikan dan irisan bawang bombay, lalu aduk hingga merata.
Resep Masakan Nasi Goreng Nanas Kismis Mente
Nasi Goreng Nanas Kismis Mente
Setelah itu masukkan nasi putih secukupnya, aduklah sampai bumbunya merata. Setelah di aduk hingga merata, tambahkan kecap, lada, saus tomat dan lada, kemudian aduk hingga rata. Selanjutnya tambahkan daun bawang, kacang polong, kismis, irisan nanan, kacang mente, setelah itu aduk lagi hingga rata. Setelah semuanya selesai, rasakan masakan nasi goreng anda, rasakan sampai masakan anda benar-benar lezat dan sedap. Setelah itu nasi goreng bisa disajikan. Saat menyajikan Nasi Goreng Nanas Kismis Mente, anda bisa menaburkan irisan daun ketumbar di atasnya. Supaya masakan anda lebih menarik.

Itulah Resep Masakan Nasi Goreng Nanas Kismis Mente, cobalah memasak sendiri dirumah menggunakan resep yang saya berikan. Pasti masakan anda sama dengan nasi goreng yang ada di thailand, sajikan masakan ini untuk menu makan malam bersama keluarga anda. Semua keluarga yang makan masakan anda pasti akan mengagumi masakan anda, karena resep yang anda gunakan sangat lezat dan berbeda dengan masakan nasi goreng yang biasanya anda buat. Selamat mencoba, terimakasih.

Subscribe untuk mendapatkan update resep ke email Anda: